Random · Sajak-Cerita

Happy Birthday Cuy!


Kota Jogja menjadi tempat saya bertemu dengan orang-orang baik yang kini menjadi teman-teman baik. Salah satunya adalah seorang gadis cantik yang akrab dipanggil Dwi.

Hari itu, di gedung kuliah kami berkenalan. Berjabat tangan dan saling memberikan senyuman. Ketika itu saya tahu kalau kamu akan menjadi teman baik. Feeling saya ternyata benar.

Kami seumuran, lahir di tahun yang sama dan masuk kuliah di tahun angkatan yang sama pula. Saya rasa hal inilah yang membuat kami dekat. Usia yang sama menjadikan kami memiliki pemikiran-pemikiran yang sama. Kami sama-sama suka belajar, membaca, menulis tapi juga sama-sama suka nonton drama korea, suka karaokean, suka dengerin musik, dan tentu saja suka jalan-jalan.

Kalau sudah ngobrol bisa dari A sampai Z, nggak habis-habis. Mulai dari pemikiran idealis kami tentang Negara dan pemerintahan, diskusi tentang akademik, diskusi tentang bencana, mengomentari fenomena-fenomena yang sedang terjadi, ngobrol soal pertemanan, soal tempat-tempat baru traveling, ngobrol tentang cinta dan perasaan juga nggak ketinggalan, dan masih banyak yang lainnya. Obrolan kami bisa begitu random dan tiba-tiba. Dwi teman yang asyik buat ngobrol dan diskusi. Saya banyak belajar dari dia. Dia jadi mentor bahasa dan editor bahasa yang galak, hahaha. Dia bisa sangat peka sama typo dan tanda baca lho. Dan dia jugalah yang selalu mendorong saya untuk belajar bahasa inggris dengan baik dan benar.

Dulu pertama kali bertemu kami masih berusia 22 tahun dan setiap karaokean nggak pernah lupa buat nyanyiin lagunya Taylor Swift yang 22….haha. Berasa lagunya memang diciptakan buat kami gitu. Inget nggak cuy?

Kini sudah empat tahun berlalu dari usia 22. Dan di tanggal ini, hari ini Gadis yang bernama lengkap Dwiyanti Kusumaningrum ini berulang tahun. Alhamdulillah ya cuy masih diberikan waktu untuk hidup. Masih sehat dan berkumpul bareng keluarga. Semoga pertambahan usia yang sejatinya adalah pengurangan usia ini bisa menjadikan lo jadi lebih baik lagi dari hari kemarin. Semoga apa-apa yang menjadi doamu dikabulkan Alloh SWT. Pasti akan tercapai di waktu yang terbaik ya cuy. Semoga si pasangan hidup segera nampak ya cuy *wink*. Duh cuy doa gw banyak nih, kalau ditulis semua bisa berlembar-lembar kali ya….*lebay…haha. Pokoknya semua doa terbaik buat lo cuy. Senantiasa diberikan kesehatan dan semakin bermanfaat buat orang lain. Sukses juga buat desakota.id nya ya cuy.

14202722_10210713613615339_6983719656349419114_n

*Birthday Girl*

Senang rasanya mengenalmu cuy, anak kota yang smart dan easy going. Anak bontot yang kadang manja yee….haha. Semoga jadi lebih baik ya cuy. Happy Birthday cuy!

Advertisements

7 thoughts on “Happy Birthday Cuy!

  1. Aaaaaakkk aku berlinang air mata nih bacanya. Terharu hahaha. Terima kasih banyak cuy, insya Allah semoga bisa segera main ke Lombok ya, kita sruntulan, ngobrol-ngobrol dan ketawa ketiwi bareng lagiii aamiin aamiinn…micucoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s