Opini · Sajak-Cerita

RefleksI d.u.a.e.n.a.m


IMG-20160722-WA0010

*photo by Bli Putu, edited by Wulan ~ temen bootcamp yang kece badai*

Happy 22 July ,

Happy Birthday

zum Geburstag Viel Gluck!

Di tanggal ini genap saya berusia 26 tahun. Apa yang diharapkan dari seorang anak manusia di usia 26 tahun?. Tentu sudah harus lebih dewasa dan lebih bijaksana dari hari kemarin. Berharap sudah bisa meredam rasa egois yang ada dalam diri sendiri, semakin matang dalam berpikir, semakin bijaksana dalam mengambil keputusan dan banyak lagi hal lainnya. Dulu saya berpikir usia 26 adalah usia yang sudah “tua”, sudah jadi orang tua begitu. Tapi ternyata tidak, menjadi tua adalah sebuah keniscayaan tapi bukan berarti semua hal dalam diri kita ikut menjadi “tua”. Saya merasa masih muda #kibas poni, masih memiliki banyak kesempatan, masih bersemangat, masih punya banyak cita-cita dan impian. Meskipun kadang galau sih #ups. Dan yaaa saya sedang berada di jalan untuk mencapainya.

Terima kasih saya ucapkan buat semua teman-teman dan keluarga yang menyampaikan doa-doa terbaik di hari ulang tahun ini. Berasa banget kalau masih ada yang perhatian, yang masih ingat hal kecil ini dari saya. Saya mengaminkan semua doa-doa teman-teman dan doa yang sama juga untuk teman-teman. Tahun ini bisa ditebak kalau sebagian besar doa yang disampaikan adalah “semoga segera bertemu jodoh”. Ya ampun saya sampai terharu …..hahaha #lebay.  Etapi beneran deh bikin terharu aja si. Sekali lagi saya aminin semuanya.

Keinginan saya di usia yang ke 26 ini nggak muluk-muluk sih. Banyak hal yang ingin saya wujudkan namun tetap dengan memperhatikan prioritasnya. Semoga selalu diberikan kesehatan (olahraga dan jaga makanan – inget umur sik), kerjaan lancar, semakin produktif, semakin bermanfaat, dan semakin-semakin yang lainnya  (tetep aja banyak maunya –“). Dan yang pasti tidak bisa dipungkiri semoga segera bertemu kamu, iyaa kamuuu…. Jodoh terbaik dari Tuhan #uhuk.

Terima kasih juga buat keluarga saya terutama Ibuk dan Bapak yang sudah sabar banget sama anaknya ini hingga kini berusia 26 tahun. Thank you very much.

with love,

U. Azmiyati

 

Advertisements

2 thoughts on “RefleksI d.u.a.e.n.a.m

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s