Sajak-Cerita

Bukan Kopi tapi Sereal


Pagi aku mengganti kopiku dengan sereal. Iya sereal, hanya karena aku ingin mencicipi yang lain saja. Aku memilih rasa coklat, kau tahu kan aku memang suka coklat, jadi tidak perlu menunggu lama aku akan memilih rasa coklat. Sama seperti kopi yang kuseduh kemarin, sereal ini juga aku seduh di dalam mug kesayangan. Tapi pagi ini aku memilih mug yang berwarna putih yang sederhana tapi terlihat keren, tidak menggunakan mug warna hijau yang sering aku pakai untuk menyeduh kopi.

Aku menikmati sereal pagi ini sambil menonton MV si Taylor Swift. Kau tahu kan kalau dia hari ini tepatnya jam 7 malam nanti dia akan menggelar konsernya langsung dari Jakarta. Dan sebagai manusia biasa yang menyukai musiknya dan lagu-lagunya, aku ingin menonton konsernya. Namun apa daya, tangan tak sampai ke Jakarta untuk menonton konser. Jadilah aku disini hanya bisa menonton MV nya saja, toh nanti bisa ditonton di internet, *kalau ada yang baik hati untuk mengupload sih. Oh…Taylor semoga konsermu berjalan lancar dan sukses, sukses juga untuk album ke-lima yang akan segera dirilis.

Sepertinya aku butuh waktu lebih lama untuk menghabiskan sereal ini. Ia agak sedikit membuat kenyang. Namun aku menikmatinya, sama seperti menikmati kopi. Namun esok pagi masih misteri, apakah aku akan memilih kopi atau sereal lagi. Aku sendiripun tidak dapat memastikannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s