Books · Opini

Sudah berapa buku yang kau baca bulan ini?


Sudah berapa buku yang kau baca bulan ini?

Sebenarnya pertanyaan itu saya tujukan lebih kepada diri sendiri. Yaaa…sebagai pengingat, berapa buku yang sudah saya baca bulan ini. Baiklah saya mau mengakui bahwa bulan ini baru menghabiskan satu buku, hanya satu T,T . Padahal ada tiga buku baru yang saya sudah saya beli bulan lalu yang belum selesai dibaca.

Entah kenapa saya lebih memilih menghabiskan membaca Sokola Rimba yang saya pinjam dari seorang teman daripada melanjutkan membaca buku yang telah saya beli. Memang sih kebanyakan saya akan menghabiskan membaca buku yang saya pinjam dari teman atau perpustakaan (kecuali buku kuliah,,,,haha), karena harus segera dikembalikan.

Diantara ketiga buku yang telah saya beli, salah satunya adalah buku Haruki Murakami yang berjudul 1Q48. Awalnya saya memang penasaran dengan buku ini, terlebih karena ingin mengetahui gaya menulisnya Murakami karena banyak sekali yang menyebut-nyebut penulis asal Jepang ini. Namun ketika telah dibeli dan saya perhatikan ternyata bukunya tebal, padahal itu baru buku 1Q48 edisi ke-3 –” . Jadi saya mengalami sebuah dilema antara penasaran ingin tahu isinya namun juga masih mengumpulkan energi untuk menyentuh dan membukanya *lebay ….. haha

Selain itu buku kuliah dan jurnal-jurnal menanti untuk dibaca dan dipahami.

Baiklah, harus semangat membaca

Selamat membaca 🙂

Advertisements

3 thoughts on “Sudah berapa buku yang kau baca bulan ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s