Opini

Tentang Ulang Tahun


Sebenarnya apa sih arti ulang tahun?

Kengapa hanya ulang tahun yang diingat atau dirayain? Kenapa enggak ulang bulan, ulang hari, atau ulang jam?

Terkadang banyak hal-hal sepele yang terlintas, menjadi pertanyaan-pertanyaan….

Tapi sudahlah lupakan saja, karena pada kenyataannya ulang tahun tetap saja menyenangkan untuk diingat

Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk teman-teman baru yang baru beberapa bulan ini saya kenal namun tak disangka dalam beberapa bulan sudah melewati banyak hal bersama. Dan sangat menyenangkan dapat berkenalan dengan mereka.

Okey, yang ulang tahun pertama adalah cewek manis dan baik hatinya Dwiyanti Kusumaningrum. Bisa dibilang Dwi (panggilan akrabnya) yang paling sepaham dengan saya dalam banyak hal, mungkin karena kami seumuran (beda bulan doang sii, hehe). Obrolan kami tentang segala hal, mulai dari hal yang remeh temeh sampai tentang hal penting misalnya tentang Negara tercinta ini dan perdamaian dunia…haha, dari gosip hingga fakta. Apapun bisa jadi bahan obrolan kami. Banyak hal baik yang saya dapatkan ketika sharing sama Dwi. Dwi ulang tahun tanggal 6 Oktober kemarin, genap 23 tahun. Selamat ulang tahun ya Dwi semoga apa yang kau cita-citakan terwujud, diberi kesehatan dan kemudahan dalam setiap urusan, menjadi pribadi yang kuat, tetap menjadi Dwi yang independent dalam pemikiranmu, bermanfaat bagi sesama.

Teman ke2 yang ulang tahun adalah Mba Astisiasari, sebenarnya sii dia enggak mau dipanggil dengan sebutan mba “sebut nama aja” katanya, tapi yaaa bagaimana lagi saya harus tetep manggil mba Asti soalnya kan emang kakak yah, hehehe….., Mba Asti orang yang menurutku baik banget, punya tingkat perhatian yang tinggi sama teman, dan dia itu keibuan. Ketika makan bareng dia pasti ngeladenin kita-kita dulu (adik2nya :D), yang memastikan kalau makanan yang kami pesan sudah lengkap. Dia akan selalu di posisi paling belakang ketika konvoi naik motor, memastikan kami baik-baik saja. Bertanggung jawab banget deh. Mba Asti low profile, apa adanya dan itu membuat ia mudah akrab dan berteman. Pemikiran-pemikirannya juga layak untuk didengarkan. Satu lagi…mba Asti adalah driver yang sangat handal euy :D. Mba Asti ulang tahun tanggal 14 Oktober. Doa-doa baik harus disampaikan, kemarin pas ultah memang udah disampaikan si tapi saya mau ulang lagi..hehe. Selamat ulang tahun ya mba Asti, semoga sehat selalu, diberi kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan, semoga hari-harimu selalu menyenangkan. Ohya… dan semoga segera bertemu jodoh yang akan menjadi imammu dunia akhirat.

Jreeeeng….jreeeeng….yang ulang tahun paling update adalah teman saya Mba Nofia Sustiwi Poernomo, coba tebak dari namanya saja kau bisa tahu dia orang mana bukan? Dia asli Jogja. Mba Nof kami biasa memanggilnya, dia orang yang baik tau banyak dan banget tentang Jogja,,,hehe, tau tempat-tempat makan yang enak dan tempat-tempat yang asyik di Jogja. Hari ini dia berulang tahun, tanggal 17 November. Tiada lagi selain doa-doa baik yang diberikan, semoga mba Nof jadi pribadi yang lebih-lebih kuat dari sebelumnya, selalu sehat, diberi kelancaran dalam semua rencana, dan berbahagia dengan pilihan hatimu. Selamat ulang tahun mba Nofi.

Memang terdengar sepele, namun selalu menyenangkan ketika seorang teman ingat hari ulang tahun dan mendoakanmu 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Tentang Ulang Tahun

  1. My Dear beautiful woman, Uzlifatul Azmiyati…
    Ini sampe nitikin air mata mbacanya… huaaaa…
    makasih banyak yaa doa-doanya…..I really appreciate it….
    though oh well, you describe me far away toooo much, babyyy!! arrghh wkwkwkwk,
    but thanks a million anyhow for the exaggerated compliments hihihihi :’)

    May Allah always bless you abundantly even more each day, dear Azmi…
    Grants your prayers and dreams,
    and more important, to meet your soul mate at the very best time 🙂
    Aaaamiiiin Allahumma Aaamiin…

    And btw, July 22nd, 1990 Uzlifatul Azmiyati’s birthday, world ;))
    let’s serve the princess ;))

    xoxo,
    .A

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s