Opini

Salah satu hal yang bikin heran


Heran…, hari gini masih ada aja orang yang menjelek-jelekkan orang lain. Mengaku kelompoknya lebih baik dari kelompok lainnya. Mengaku muslim, tetapi malah menjelekkan saudara muslim lainnya. Sesama muslim yang mengakui tuhan yang sama dan rasul yang sama, seharusnya tidak ada perbedaan.

Inilah yang membuat lemah. Seharusnya kita bisa bersatu untuk dapat menjadi lebih kuat. Saling mendukung satu sama lain, bukan malah saling menebar keburukan dan saling menjatuhkan. Saling mengingatkan dan saling menguatkan.

Kalau sesama muslim saja sudah saling menjatuhkan, maka akan sangat mudah untuk di jatuhkan oleh orang di luar muslim. Kalau sesama muslim saja sudah mengkotak-kotakkan diri dan mengaku lebih baik dari yang lainnya, maka akan sangat mudah untuk di hancurkan dari luar. Dan orang-orang di luar sana tinggal tertawa.

Bukankah tidak ada yang membedakan manusia di sisi Alloh swt selain ketaqwaannya. Tidak peduli laki-laki atau perempuan, tidak peduli suku bangsa ataupun warna kulit. Jadi bagaimana mungkin kita dapat mengaku lebih baik atau lebih bagus dari orang lain.Sungguh penilaian Alloh tidak pernah keliru walau sepermiliar milipun.

 

Advertisements

One thought on “Salah satu hal yang bikin heran

  1. Dan pada titik inilah musuh-musuh islam berpesat meneriakkan kemenangan, karna mereka berhasil mengkotak-kotakkan umat islam, sebagaiman Rasul dulu dalam haditsya. Mereka (musuh islam) berhasil merusak islam dari dalam. Kami berlindung dari-Mu ya Allah dari fitnah akhir zaman dari fitnah Dajjal..
    Postingan yang bagus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s