Books

Tentang Buku


Hai everyone 🙂

Balik lagi buat nulis sesuatu di blog ini, setelah lama vakum…hehe

Minggu lalu akhirnya kerinduan saya akan toko buku terbayar lunas, setelah memendam rindu yang menggebu-gebu selama berhari-hari lamanya *lebay yaa 😀

bersama seorang sahabat sayapun mengunjungi sebuah toko buku yang sebenarnya jarang saya kunjungi dibandingkan toko buku yang lain di daerah saya, tapi karena info dari seorang teman yang bilang kalau disana ada buku bagus maka sayapun mutusin buat ke toko buku itu.

Buku-buku yang berkilauan di etalase, dengan beragam sampul yang membuat saya terkagum-kagum, deretan buku-buku new release yang tak kalah menarikpun langsung membuat saya kewalahan untuk memilih-milih. Yaaaa….begitulah, saya kadang lupa diri kalau lagi di toko buku bisa berjam-jam lamanya.

Setelah bolak-balik melihat-lihat, menelusuri satu persatu rak-rak buku akhirnya pilihan saya jatuh pada sebuah novel romance dan satu buah buku inspirasi bersampul hijau *warna favorite sih … haha

Jadilah saya pulang membawa dua buah buku baru, yang rasanya tak sabar sampai rumah untuk segera membacanya sampai selesai. Setelah mulai membaca novel romance yang saya beli itu sayapun larut dalam keseriusan membaca novel…ceileeh bahasanya,

Apa kalian ingin tahu bagaimana cerita di novel itu ? , baiklah saya akan berbaik hati untuk menceritakan garis besarnya :)…. novel romance yang saya beli itu berjudul CoupL(ov)e yang ditulis oleh Rhein Fathia, membaca novel ini pada awalnya kita akan merasa seperti membaca kisah persahabat remaja seperti di kebanyakan buku namun jika kalian lanjutin buat baca ke part selanjutnya maka kalian akan menemukan cerita tentang kehidupan manusia dewasa yang begitu kompleks. Novel ini menceritakan kisah persahabatan antara Raka dan Halya yang menjadi tokoh utama. Persahabatan yang terjalin bertahun-tahun yang ternyata tanpa mereka sadari telah menumbuhkan rasa cinta dan rasa saling membutuhkan. Rasa cinta itu disadari ketika pernikahan mereka ada di ujung tanduk, sebelumnya Raka dan Halya terpakasa menikah agar keduanya dapat melupakan cinta dimasa lalu mereka , yaa keputusan yang nekat sebenarnya. Banyak pelajaran yang bisa di ambil, tentang kedewasaan berpikir, persahabatan, cinta, dan pernikahan. Ada beberapa bagian cerita yang membuat saya sesak ingin menangis…hiks…

Yang membuat cerita ini spesial adalah cara penulis menuangkan cerita ini, pilihan kata, gaya bahasa, alur cerita, semuanya kereen. Bener banget komentar yang tertera di sampul buku itu kalau orang yang membaca buku ini tak akan bisa berhenti sebelum buku ini selesai. Saya enggak nyesel beli buku ini. Kebetulan juga udah lama enggak baca novel romance begini 🙂

Nah…buat yang penasaran gimana lengkapnya segera aja cari di toko buku terdekat di daerah kalian.

Sekian laporan dari saya 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s