Opini

Kalimat Hebat Si Luffy


Kalian tahu siapa Luffy?

Enggak? …. baiklah biar saya beritahu, Luffy adalah nama tokoh utama dalam film animasi Jepang ‘One Piece’, Nah sekarang inget kan, siapa yang enggak kenal sama film ini apalagi para laki-laki, mulai dari anak-anak sampai remaja dan orang tua menggandrungi film ini. Banyak sekali teman-teman yang saya kenal tergila-gila sama animasi yang satu ini. Selalu menanti-nanti kapan film episode berikutnya keluar. Iyaaa kaaan … ngaku aja deh πŸ˜€

Semua ini berawal dari seorang teman yang meng-copy-kan saya film ini, karena saya perempuan jadi saya tidak menggandrungi film ini. Saya hanya tau sebagian kecil soalnya dulu waktu film ini masih tayang di TV saya sempat menontonnya sambil lalu, tapi itupun karena TV dikuasai oleh adik laki-laki saya yang juga seneng banget nonton One Piece ini.

Akhirnya saya mulai menonton episode pertama film ini, dari awal saya sudah tertawa-tawa menontonnya…hahaha…gilaaa ini film konyol banget, pokoknya konyooool dan lucu abiiiis…., di episode 1 ini si Luffy masih sendri belum memiliki teman seperjuangan untuk mencapai cita-citanya menjadi raja bajak laut.

dan disinilah muncul kalimat ajaibnya si Luffy sang tokoh utama, kalimat yang hebat menurut saya dan membuat saya ikut bersemangat dengan apa yang ingin saya capai saat ini.

Luffy memiliki cita-cita menjadi raja bajak laut yang menguasai seluruh dunia dan dengan begitu ia akan mendapatkan kekayaan, ketenaran dan kekuasaan. Ketika ditanya mengapa ia bercita-cita seperti itu sedangkan ia tidak punya teman kelompok dan musuh bajak laut ada dimana-mana bahkan ia diremehkan orang lain. Luffy pun menjawab :

“Aku tidak peduli apa itu mungkin atau tidak,

Aku sudah memutuskannya,

Aku sudah memutuskan menjadi raja bajak laut,

Jika aku sampai mati dalam pertarungan! Aku tidak akan menyesal! “

kalimat yang ia katakan sontak membuat temannya yang bertanya terperangah, mungkin dia tidak menyangka kalau orang seperti Luffy yang terlihat santai dan konyol bisa memiliki pemikiran seperti itu dan sangat serius ketika mengucapkan kata-kata itu.

Begitupun dengan saya, Kata-kata si Luffy sangat keren, dia bersungguh-sungguh dengan apa yang dicita-citakannya, mendengarnya membangkitkan semangat saya untuk terus belajar :). Ketika telah memutuskan terhadap sesuatu maka kau harus berjuang untuk mendapatkannya.Enggak nyangka kalau film ini ada juga kalimat saktinya πŸ˜€

Setelah menonton episode pertama film ini saya jadi pensaran deh sama lanjutannya… :D, kabarnya film ini sudah sampai di episode 582, ya aampuun masa’ saya harus menonton sebanyak itu…haha, Kalau ada waktu aja deh nontonnya sebagai selingan aja.. πŸ™‚

Semoga kalian juga jadi semangat membaca kata-kata si Luffy

Advertisements

2 thoughts on “Kalimat Hebat Si Luffy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s