Sajak-Cerita

Perihal Memasak Yang Hanya Soal Mau dan Tidak Mau

  “gimana rasanya buka puasa bareng suami yang?”  “seneng dong, -tapi sebenarnya bagian yang paling menyenangkan bagi saya adalah ketika menyiapkan buka puasanya yang, ketika memilih menu dan memasaknya, kemudian melihat ayang lahap makannya”  “:)” Itulah percakapan kami di hari pertama kami buka puasa bersama, di tempat makan, di rumah. Ramadhan kali ini begitu berbeda… Continue reading Perihal Memasak Yang Hanya Soal Mau dan Tidak Mau

Opini · Traveling

Yuk Kenalan Dengan Bank Syariah Di iB Vaganza

Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu lebih mendalam tentang dunia perbankan syariah, mungkin ada baiknya kamu hadir di acara yang sedang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Acara yang bertajuk iB Vaganza ini merupakan salah satu cara yang dilakukan OJK dan bank syariah-bank syariah yang sudah ada untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang perbankan syariah.… Continue reading Yuk Kenalan Dengan Bank Syariah Di iB Vaganza

Traveling

Bermain Air Di Rinjani Waterpark

Banyak hal yang berubah dalam diri saya dan suami. Tak terkecuali perubahan pada aktifitas-aktifitas kami, terutama saya. Ada aktifitas yang bertambah, ada pula aktifitas yang berkurang. Salah satu aktifitas yang bertambah adalah mengunjungi orang tua, sebut saja mudik. Kami memang harus pintar-pintar mengatur waktu. Lebih tepatnya kami memang harus membuat waktu untuk mengunjungi orang tua.… Continue reading Bermain Air Di Rinjani Waterpark

Sajak-Cerita · Traveling

Menikmati Bulan Madu Di Lima Satu Resort

Hai-hai……apa kabar di hari selasa yang cerah ceria ini? Setidaknya di tempat saya cuaca lagi cerah cenderung gerah. Meskipun liat di tipi di daerah lain ada yang sedang didatangi cuaca buruk sampai bikin ambruk. Turut berbelasungkawa atas bencana cuaca ekstrim hingga banjir yang melanda beberapa wilayah. Semoga para korban diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut.… Continue reading Menikmati Bulan Madu Di Lima Satu Resort

Opini · Sajak-Cerita

Menikah; Sebuah Permulaan

“Menikah denganku Menempatkan cinta Melintasi perjalanan usia Menikah denganmu Menetapkan jiwa Bertahtakan kesedian cinta Selamanya” ~Kahitna, Menikahmu~ *thank you for this happiness Sabtu 15 April 2017, saya resmi menjadi istri dari Fatih Anjani Wilya Permana (namanya panjang banget yak :p). Ia resmi mengambil tanggung jawab atas saya dari Bapak. Ia resmi menjadi suami saya. Resmi… Continue reading Menikah; Sebuah Permulaan

Random

Catatan Sebelum Maret Berakhir

*sumber gambar: ytimg.com* Sebelum Maret berakhir, sebelum apa-apa berlalu, ijinkan saya meninggalkan jejaknya di sini ….. Saya seperti hibernasi dari kegiatan mengisi blog ini, kehabisan ide? nggak tau mau nulis apa? ….hmmm….nggak juga sih, list ide-ide terus bertambah di buku catatan saya, tapi kapan akan menjadi sebuah tulisan utuh tak ada yang tahu. Mungkin saya perlu… Continue reading Catatan Sebelum Maret Berakhir